Kamis, 13 Juli 2017

perawatan rambut: beberapa harus dan tidak boleh

perawatan rambut: Untuk perawatan rambut kami selalu buritan pada keramas dan pengkondisian kita, tetapi kita mengabaikan hal-hal lain juga. Hal-hal lain seperti menyikat, menyisir, toning, meminyaki. Semua hal-hal ini sama pentingnya untuk menjaga Anda fit rambut dan suara. Kita sikat rambut kita kasar; tidak mengikuti cara yang benar. Menyisir juga seperti itu. Kami mengeringkan rambut kita dengan menggosok yang tidak besar untuk rambut basah. Jadi, ini kecil merinci jauh lebih penting untuk rambut sehat. Ini usaha kecil tapi efektif akan menghemat rambut Anda dan mengontrol rambut rontok.



Pengeringan: Setelah keramas, toning dan penyejuk pengeringan adalah langkah yang paling penting yang menentukan keadaan rambut Anda sebagian besar. Bungkus handuk di rambut basah Anda dan tunggu beberapa menit. Ekstra kondisioner dan pelembab akan direndam dan sekarang membuka bungkus. Anda dapat mengeringkan rambut dengan jari Anda dan duduk di bawah kipas angin. Di musim dingin Anda juga dapat rambut kering duduk di bawah berjemur. Selalu handuk mengeringkan rambut Anda. Jangan menggosok rambut kasar atau menggaruk kulit kepala Anda. rambut basah sangat lemah dan rentan sehingga cara penanganan dapat menyebabkan rambut patah dan rambut rontok. Pengering rambut dapat digunakan. Tapi mendistribusikan pukulan panas dan tidak meniup udara panas pada area tertentu untuk waktu yang lama dan mengatur keren suhu. Jangan mengeringkan rambut Anda sepenuhnya. Berhenti Anda sebelum itu, atau saat kunci Anda sedikit basah. Nozzle menggunakan tidak diperlukan karena jenis tur hal baru di satu area dan dengan demikian mengering wilayah tersebut begitu banyak. Dan yang tidak diperlukan untuk hair.You dapat menyisir rambut basah Anda, tetapi menyikat rambut basah adalah bukan ide yang baik. Hal ini menyebabkan rambut patah. Dan mencabut rambut.

Menyisir: Sisir rambut Anda lembut dengan sisir bergigi lebar, yang juga memiliki pegangan panjang untuk menangkapnya. The gigi sisir harus lembut dan bulat. Bergigi tajam goresan kulit kepala dan menyebabkan iritasi kulit kepala. Sisir dalam way.Its tertentu yang lebih baik untuk menyisir rambut Anda dari atas ke bawah dan menghindari kusut saat menyisir.

Menyikat: Sementara menyikat memastikan bahwa rambut Anda tidak basah. Menyikat cukup baik untuk rambut Anda. Ini merangsang darah di kulit kepala. Hal ini juga membebaskan rambut Anda dari debu, sel-sel mati dan kusut. Untuk menyikat bentuk sikat yang cukup critical.It dianjurkan untuk menyikat dengan bulu alami dan dengan tips bulat. bulu bulat merangsang darah dan sebum di kulit kepala Anda. Boar atau nilon bulu yang baik untuk digunakan dalam bulu. Boar membawa minyak alami dan melembabkan rambut Anda. Nylon bulu mengelupas kulit kepala. Jadi keduanya baik untuk menyikat. Ini harus disebutkan untuk menjaga untuk mempertahankan kunci yang indah Anda.

rambut Anda berharga dan mengurusnya dengan baik. Terlalu banyak paparan dari rambut ke sinar matahari dan debu dll berbahaya untuk rambut Anda. sinar matahari yang sangat berbahaya bagi rambut Anda. Itu membuat rambut Anda rapuh dan lemah. Tidak hanya matahari tetapi juga polusi udara dan debu membuat rambut tur rentan terhadap kerusakan dan kerusakan. Gunakan scarf sebelum melangkah keluar di bawah sinar matahari dan membawa payung di tas Anda. Untuk mencegah infeksi kulit kepala. Dan hindari menggunakan lain produk handuk dan rambut. Hal ini tidak sehat. Hal lain juga patut memperhatikan. Yang tidak mengikat rambut Anda erat dengan karet gelang Anda, pin rambut atau klip. Mengikatnya longgar dan tidak ketat. Gunakan rol, rol, crimpers dll tidak begitu baik untuk hair.Perming Anda rambut juga harus dihindari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar