Kamis, 25 Januari 2018

Leopard Gecko Asal

Leopard gecko adalah anggota dari kelas reptil hewan. Hal ini juga dikenal sebagai salah satu reptil terkecil di dunia. Beberapa tokek kecil diketahui hanya tumbuh mencapai panjang sekitar 0,6 di (atau 1,6 cm). Namun macan tutul dewasa tokek dapat tumbuh mencapai panjang 8 sampai 12 inci panjang dan berat sebanyak 60 sampai lebih dari 100 gram. Di Amerika Serikat, salah satu kadal paling sering dibesarkan adalah macan tutul tokek. Asal reptil ini berasal dari tanah kering India, Afghanistan dan Pakistan.


tokek Leopard dianggap sangat Allah makhluk hati. Kepala besar dan badan keras reptil ini tidak mengubah fakta bahwa reptil ini sangat mudah untuk mengurus.

Satu hal yang membuat kadal ini berbeda dari kebanyakan tokek lainnya adalah struktur fisik mereka. tokek macan tutul telah berkembang dengan baik kelopak mata. jari kaki ada tidak telah memperluas kiat kaki (atau jaringan), sebagian besar tokek lain tidak memiliki fitur ini.

Leopard gecko memiliki berbagai macam warna dan pola yang berbeda. Ini adalah hal yang membuat tokek begitu populer terutama di kalangan mereka yang memiliki minat yang besar dalam dunia kadal. Selama bertahun-tahun, melalui generasi pemuliaan tokek macan tutul, berbagai macam warna dan pola-pola baru dan unik telah dibuat.

Secara umum, setidaknya ada dua puluh varietas yang berbeda (atau morph) dari tokek macan tutul yang tersedia di pasar. Di antara banyak morphs leopard gecko yang berbeda termasuk las vegas (air hujan) albino, bell albino, Tremper albino, tangerine, wortel-ekor, stripe, reverse stripe, garis merah, raksasa, hutan, APTOR, mack salju, garis dibesarkan salju, berpola , teka-teki, gerhana, dan badai salju.

Tokek Leopard adalah salah satu makhluk nokturnal. Ini berarti bahwa macan tutul tokek yang paling aktif pada malam hari. Mereka juga hewan darat yang berarti, kadal ini lebih memilih untuk hidup di tanah kering.

tokek macan tutul dapat hidup sampai 20 tahun asalkan baik diambil peduli dari oleh pemiliknya dan bahwa mereka hidup di lingkungan yang tepat. Sebagai pemilik yang bertanggung jawab, penting untuk memastikan bahwa Anda tetap macan tutul tokek Anda sehat dan bahagia. Anda harus memastikan bahwa Anda memberikan hal-hal dasar beberapa yang dibutuhkan oleh tokek macan tutul Anda. Suplemen vitamin adalah cara yang baik untuk menjaga tokek di bentuknya terbaik. leopard gecko berganti kulit mereka biasa. Dengan demikian, penting untuk menjaga mereka dalam jenis lembab habitat untuk membuat shedding benar menjadi mudah bagi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar