Selasa, 02 April 2019

Uang Pakaian - The Look Akurat Kembali Pada Merek Terkenal ini

pakaian uang pertama kali didirikan pada tahun 2003 oleh Melvyn de Villiersm bersama-sama dengan Nick Cordell. Takashi 'Maru' Marujo bergabung dengan mereka tahun setelah. Tiga couturiers berencana untuk mengubah bagaimana mode tampaknya akan diproduksi - mereka ingin membangun koleksi pakaian perkotaan bahwa mereka bisa menjadi 'bangga memakai, bukan hanya karena label, tetapi juga karena produk itu sendiri.'

belanja

pakaian uang, bukan hanya kreatif dirancang khusus 

setiap bagian memperoleh fitur, kilauan dan kebiasaan di antara desainer - namun telah dibuat menerapkan produk yang sangat baik dan gigi. Tingkat detail halus hanya tentang tertandingi, dan tiga couturiers telah diragukan lagi terobsesi dengan keunggulan.

Gambar Uang tentu erat hubungannya dengan dua faktor nyata: untuk memulai dengan, Device Raja Ape yang jelas terpapar pada banyak barang; dan, selanjutnya, 'Dollar Jeans'. Semua jins denim ini menampilkan catatan otentik atau tagihan uang yang berasal dari seluruh bumi, misalnya Usa Dollar, British Pound dan bahkan Columbian Peso terhubung ke bagian belakang celana jeans denim, hanya sedikit di atas kanan celana akhir saku, jelas membuktikan detail yang paling penting tetapi juga meninggalkan sedikit imajinasi.

Ternyata paling kepribadian ini yang benar-benar diberikan Uang perbaikan besar semua melalui penampilan mereka sendiri di gaya menunjukkan, yang mencakup 'Sihir' yang diadakan di Las Vegas, Nevada. Italia di particularicular akhirnya menjadi terpesona oleh merek, dan Uang itu kemudian siap untuk bekerja dengan produsen pakaian terkemuka Italia untuk memastikan bahwa pakaian yang diproduksi pasti mungkin standar positif atas. keunggulan ini.

Diselaraskan dengan desain sempurna, memastikan bahwa itu tidak benar-benar jauh sebelum nama merek harus telah diamati dalam hal yang baik oleh superstar Italia, seperti olahragawan Alberto Gilardino dan Luca Toni. Pengakuan segera menyebar semua jalan melalui Italia Young dan Classy, ​​bersama-sama dengan seluruh One humdred lima puluh premium account yang disetujui dalam Uang hanya dalam minggu. Uang tentu masih salah satu merek paling disukai Italia, uang sering lucu merujuk ke Italia sebagai tanah yang terkait dengan 'Susu dan uang'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar